KWPSI Bawa Tim Eumpang Breueh Hibur Korban Gempa

KWPSI.ORG,  BANDA ACEH - Kafilah Suka Relawan dan Pengurus KWPSI (Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam), Ahad 18 Desember 2016 berangkat ke Pidie Jaya untuk takziah ke rumah Badaruddin yang 9 orang kerabatnya meninggal dunia pada Gempa 7 Desember lalu.

Kunjungan yang dipimpin Tgk Faisal Ali atau Lem Faisal tersebut sekaligus mengantar anggota Eumpang Breueh, yakni Bang Him Morning, Aduen Jelas, dan Pak Salam, ke posko KWPSI di sana, untuk menghibur pengungsi yang tersebar di tenda-tenda darurat. Dalam grup WA KWPSI, disebutkan, anggota rombongan yang sudah siap, di antaranya Lem Faisal dengan sopirnya, Din Kramik, Bang Him Morning, Pak Salam Pasar Pagi, Aduen Jelass, Heru Antara, Zainal Arifin, Munawar AR, dan beberapa anggota lain yang berkesempatan.

Kafilah yang peduli pada persaudaraan dan kemanusiaan ini, turut membawa benda-benda yang diperlukan untuk kebutuhan pengungsi dan mesjid. KWPSI menghadirkan para penghibur dari komedian tersebut untuk pelipur lara korban gempa di tenda-tenda pengungsian selama waktu yang diperlukan.

Selain tim doa dan lawak yang diturunkan, KWPSI tengah menyiapkan tim terapi Alquran secara besar-besaran ke tenda pengungsi. (Portalsatu)

Diberdayakan oleh Blogger.