KWPSI Bagikan 70 Paket Daging Meugang untuk Yatim


BANDA ACEH - Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) Aceh membagikan 70 paket daging meugang kepada anak yatim dan fakir miskin di Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, dan Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar. Kegiatan yang dipusatkan di Gampong Gla Meunasah Baroe, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Kamis (26/6), dalam rangka menyambut Ramadhan 1435 H.

Sekjen KWPSI, Muhammad Saman mengatakan, untuk pembelian dua ekor sapi, dananya dikumpul dari anggota KWPSI, simpatisan dan donatur. Mereka menyumbang lewat KWPSI untuk membantu anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa dalam rangka menyambut Ramadhan 1435 H. “Selain daging, juga diberikan uang kepada 10 anak yatim,” katanya.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Tokoh Pers Aceh yang juga Penasihat KWPSI, H Harun Keuchik Leumiek, Pembantu Rektor III UIN Ar-Raniry, Dr Syamsul Rizal MAg, Direktur Syariah Bank Aceh, Haizir Sulaiman, dan Karo Humas Setda Aceh, Murthalamuddin.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan KWPSI, simpatisan dan para donatur. Karena telah menyumbang sedikit rezekinya untuk menyantuni anak yatim, dan fakir miskin. “Semoga kita semua menyambut bulan Ramadhan dengan hati tenang dan senang, untuk memperbanyak amal,” ujarnya.(adi)
Diberdayakan oleh Blogger.